Halaman

Senin, 05 November 2012

Kata positif power

Ternyata kata-kata yang kita ucapkan akan mempengaruhi kita. Karena saat kita berkata-kata kemudian terdengar ditelinga kita dan kemudian kata-kata itu diproses cepat ke dalam otak kita dan otak kita merespon kata tadi dengan tindakan.

sebagai contoh:
aku senang sekali hari ini...
aku bisa...
alhamdulillah...
aku sangat bersemangat.....
yes...
hore.......
senang sekali.....
alangkah indahnya......


bandingkan dengan kata-kata ini
aduh...
aw...
aku gagal....
aku tidak bisa.....
bosen....
tidak berseangat....
capeknya....
sial sekali hari ini....
aku lagi pusing, pergi sana....
aku kurang beruntung.....

lebih enak yang mana, tentu yang pertama. Saya sarankan untuk tidak sering-sering membaca tulisan kata-kata yang negatif atau bahkan mengucapkannya. Dan saya sangat menyarankan untuk sering mengucapkan kalimat-kalimat positif baik itu dengan lisan kita atau kita mengucapkannya dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas Comment nya